Minggu, 28 Maret 2010

SUDAHLAH [edited]

sudahlah, tidak perlu ada ratusan kata maaf, aku sudah menganggap itu bukan kesalahanmu bahkan aku tidak pernah menganggapnya sebagai kesalahanmu apa lagi kebodohanmu, tidak, tidak :)

kalau kamu berpikir bahwa aku merasa tidak berguna, aku tidak pernah merasa berhasrat ingin dianggap berguna. kalau begitu berarti aku melakukan hal yang dulu karena aku mengharapkan pamrih menjadi dianggap berguna. aku hanya menyadari bahwa segala peringatan, tanggapan atau apapun itu namanya tidak kamu butuhkan saat itu. alangkah percuma dan mungkin menambah pikiranmu jika aku menambah sesuatu yang tidak dibutuhkan :)

aku hanya melakukan introspeksi pribadi atas kesalahanku yang menyebabkan ketidaknyamanan mu.
beberapa item tambahan pada katalog pilihan dalam hidup ku

*aku tidak pernah menganggap kamu bersalah untuk ini. semua hanya karena kesalahan respon ku terhadap mu.

0 komentar:

Posting Komentar