Rabu, 24 Maret 2010

SILAKAN, NIKMATILAH

sudah sekian kali kamu mengirim pesan singkat atau pesan instan atau menulis di blogmu tentang kamu yang sedang merasa badmood, sensitif, kacau, ingin marah, lemah, rapuh, jenuh, menyerah, migrain karena sesuatu dan lain-lainnya. [maaf, mungkin kamu bosan dan tidak [terlalu] suka dengan responku termasuk tentang catatan ini.] aku tidak bosan akan itu walaupun cukup sering mendengar hal yang sama, itu kamu.

aku tidak akan melarangmu untuk merasa atau bersikap seperti itu, tidak akan pernah. aku ada bersamamu yang apa adanya seperti sekarang, aku tidak memaksamu untuk menjadi lebih kuat atau semacamnya, aku cuma bisa berharap dan sedikit mendorongmu saat kamu sedang seperti itu. ya, mungkin doronganku memang tidak banyak menambah baik kondisimu atau bahkan kurang[/tidak] berguna.

aku cuma bisa beharap suatu saat entah kapan aku bisa melihat kamu sebagai individu yang kuat [bukan, bukan kamu berubah menjadi orang lain yang kuat]. kamu menjadi sosok yang kuat dari berbagai sisi. kamu bisa lebih memaknai kekecewaanmu akan sesuatu, rasa lemahmu, rasa jenuhmu dan lain sebagainya sebagai sesuatu yang bermanfaat bagimu dan sebagai semangat bagi karyamu dalam hidupmu.

ya aku cuma bisa berharap untuk itu.

semoga sikapku tidak banyak mengubah rasa-mu.

silakan, nikmatilah secukupmu :)


0 komentar:

Posting Komentar