Jumat, 05 Februari 2010

1 BULANAN?

OK, hari ini cukup menyenangkan terlepas dari kekacauan di tempat penempaan.

Istirahat makan siang tadi saya menemui seseorang yang juga sedang dalam urusan bukan kenegaraan di dekat tempat penempaan saya. Dia sosok yang cukup spesial intinya.

OK, next.

Sorenya saya menyadari kalau sudah 1 bulan sejak sesuatu yang penting saya lakukan bersama dia. Sesuatu yang menurut saya benar-benar penting. Saya rasa para pembaca tidak perlu tahu apa itu, hehehe.

BAHAGIA

Sore ini tadi selepas makan malam di asrama penempaan, dia mengirim SMS tentang sesuatu. Saya jadi berpikir sesuatu yang sedikit mengganjal, seolah saya ada di posisi yang tanggung untuk melakukan sesuatu, hahaha, pikiran saya terkadang aneh.

Kesimpulannya "BAHAGIA"

0 komentar:

Posting Komentar